Bukti Pembayaran Qadabra April 2014

Bukti Pembayaran Qadabra April 2014 » The FIM Site kali ini akan sedikit berbagi info dari kami yang disponsori oleh MASFIM.com | Portal Informasi Terkini. Setelah hampir kurang lebih setahun bermain dengan blog akhirnya saya kembali mendapatkan income untuk kesekian kalinya dan kebetulan blog saya ini sedang sepi dalam urusan konten maka dari itu saya ingin sedikit share bukti pembayaran Qadabra edisi April 2014 yang berjumlah lumayan yakni $ 10,94 USD.

Berikut adalah bukti pembayarannya yang telah terkumpul 45 hari sebelumnya yang dibayarkan ke paypal saya:
Bukti Pembayaran Qadabra April 2014


 

Kenapa Harus Begini?

Memiliki sebuah perasaan sayang begitu amat dalam kepada seorang yang kita sayangi itu adalah salah satu hal yang begitu indah. Setiap detik rasanya hanya ingin selalu bersamanya, melihat senyumnya dan semua itu benar-benar membuat kita bisa terlepas dari beban hidup yang tengah dijalani.

Ada perasaan sulit tentunya jika harus kehilangan orang yang begitu disayang. Entah apa yang menjadi masalah dari itu semua tapi ya gak bisa semua itu harus terjadi. Itulah yang kini gua alami. Kenapa ya gak bisa banget terlepas dari bayang-bayangnya dia. Selalu ada kata jangan untuk sekedar saja mengenyampingkannya. Terlalu begitu sangat sayang gua sama dia sampe-sampe membutakan semuanya.

Entah apa yang semuanya ini terjadi. Gua hanya ingin hidup hanya dengan satu orang wanita dari saat ini dan selamanya dan kamu adalah orang yang benar-benar gua inginkan. Kenapa dan kenapa sulitnya bisa mengerti perasaan gua yang benar-benar begitu dalam ini bisa dimainkan seperti boneka yang dilempar kesana kemari seolah gak bernilai.

Gua ini emang laki-laki. Tapi gua gak pernah melihat sesosok perasaan yang seperti ini dari dulu. Ini semua karena komitmen gua yang pengen banget cuma hidup dengan satu wanita dari sekarang dan seterusnya. Kenapa sulit banget untuk itu semua terjadi? Selalu saja gua harus sabar menahan semua sikap yang tidak baik.

Apa kurang semua kesabaran yang sudah gua berikan? Gak adakah sedikit pun hati kecilmu yang tergerak untuk sekedar mengerti gua ni juga manusia yang butuh dimengerti dan dijaga perasaanya.

Sungguh benar-benar sulit kalo harus kehilangan  dan mungkin gak akan tergantikan. Gua bener-bener sayang banget. Gua begini karena motivasi buat kamu. Buat hal-hal yang udah gua rencanaain semuanya. Tolong banget ngertiin perasaan gua. Gua ini sayang banget.


 

Bukti Pembayaran Qadabra Maret 2014

Bukti Pembayaran Qadabra Maret 2014 » The FIM Site kali ini akan sedikit berbagi info dari kami yang disponsori oleh MASFIM.com | Portal Informasi Terkini. Setelah hampir kurang lebih setahun bermain dengan blog akhirnya saya mendapatkan income untuk kesekian kalinya dan kebetulan blog saya ini sedang sepi dalam urusan konten maka dari itu saya ingin sedikit share bukti pembayaran Qadabra edisi Maret 2014 yang berjumlah lumayan yakni 24,37 $.

Berikut adalah bukti pembayarannya yang telah terkumpul 45 hari sebelumnya yang dibayarkan ke paypal saya:




 

Heran Mau Apa

Heran Mau Apa » The FIM Site kali ini akan sedikit berbagi info dari kami yang disponsori oleh MASFIM.com | Portal Informasi Terkini. Sebentar lagi liburan semester usai dan harus memasuki kuliah kembali di semester 6. Yah akan menjadi suatu hal rutinitas kembali terlebih di semester 6 ini gua akan dihadapkan yang namanya PI aka Penulisan Ilmiah untuk mendapatkan ijasah D3. Mungkin gak ya gua dapet gelar Amd?

Terlepas dari itu semua mungkin yang menjadi kendala gua adalah gua tuh selalu kepikiran mulu ama cewek gua. Entah apa gitu yang sebenarnya gua pikirin tapi ya namanya udah ada dipikiran yaudah ngalir gitu ja. semuanya merasuki otak gua dari hal positif hingga negatif. Kalo negatif hamil sih gapapa. *Astagfirullah* :D

Oiya sebenarnya gua pengen bahas apa ni ya. Ah santai aja dah toh tulisan tulisan gua dan yang baca pun palingan juga gua. Wakakakak. Disini sih gua cuma pengen ngelepasin apa aja beban yang ada di pundak gua dari mulai kegiatan gua sehari-hari hingga kenapa gitu ya ko bisa-bisanya gua kgk ada habisnya mikirin seorang Masayu Kiki Oktavia. Apa istimewanya dia buat gua sampe gua gak ada hentinya selalu kangen dan mikirin dia mulu dan lebih konyolnya lagi gua aja kagak tau harus berbuat apa buat ngadepin tingkah gua ini. Weleh weleh. *Tepok Jidat*

Ada hal unik dari dalam diri gua. Jujur aja sih gua ini kagak ganteng. Orang tua gua sendiri aja bilang begitu so apa coba yang istimewa dari gua? kagak ada kan. hahahaha.


 
 
Pemilik : Fuadditiya Imaspadi Muharam.
. The FIM Site. All Rights Reserved.
Official Partner by MASFIM.com | Portal Informasi Terkini.
Template Created by Creating Website Modify by The FIM Site
Proudly powered by Blogger | Google

Free Backlink, Masfim dot Com Backlink ! fuadditiya's blog